10 Agustus 2009

Mencari Tiket Murah

Buat kamu yang ingin travelling dengan biaya ringan, perlu waktu untuk merencanakan perjalanan tersebut. Jadi, tetapkan lebih dulu --jauh-jauh hari-- kapan dan mau kemana next tripmu. Setelah hal itu beres, langkah berikutnya adalah browsing di internet untuk mencari tiket murah di perusahaan penerbangan low cost, misalnya AirAsia, Tiger Airways, Valuair dll.
Khusus untuk AirAsia, kamu bisa masuk ke http://www.airasia.com/ hari ini juga. Kok begitu? Karena mulai jam 12 tengah malam tadi, ada promo heboh dari Air Asia. Kali ini disediakan 3 JUTA! kursi murah untuk penerbangan 11 Januari hingga 31 Juli 2010.
Memang, promo kali ini baru mencakup penerbangan domestik di beberapa kota di Asia Tenggara, tapi lumayan juga lho. Sebagai contoh: jika kamu ingin mengunjungi Chiang Mai di Thailand, tiket Bangkok - Chiang Mai per orang sekali jalan dibanderol cuma 299 THB atau sekitar Rp 90.000 (dengan kurs 1 THB = Rp 300). Murah kan?
Jadi kalau Anda ingin mengunjungi Thailand dan salah satunya adalah Chiang Mai, jangan ragu ambil promo ini. Trus ke Bangkok-nya gimana? Tunggu promo berikutnya, gitu aja kok repot hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar