02 Agustus 2009

Salam Kenal

Hi, nama saya Nicholas SA. Saat ini saya sedang "belajar" lagi untuk menjadi seorang backpacker. Kok belajar lagi? Soalnya terakhir kali jalan-jalan dengan menyandang ransel adalah masa-masa kuliah dulu. Dan ngomong-ngomong itu sudah 20 tahun lalu, lho.
Rencananya, saya akan jalan ala backpacker pada 19 - 25 Oktober 2009 mendatang. Saya akan mengunjungi negara jiran Singapura dan Ho Chi Minh City, Vietnam. Dalam perjalanan ini, saya tidak didampingi isteri, jadi alone travelling gitu loh. Deg-degan juga sih, tapi the show must go on (ceilee sok bahasa Inggris).
Kegiatan saya saat ini adalah jadi buruh yang ngurusin penjualan sebuah toko elektronik. Nah, di waktu senggang nyari tiket pesawat dan akomodasi murah, juga browsing tempat-tempat wisata menarik di kedua tempat tersebut. Yang tak kalah penting adalah nyari ransel! Ransel lama ya sudah rusak bok, hehe.
Nantikan artikel dan catatan perjalanan saya, ya. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar